Hasil, sorotan, dan analisis Man United vs. Crystal Palace sebagai bintang Martial, Sancho dan Rashford untuk Setan Merah

Manchester United menghasilkan penampilan pra-musim paling mengesankan mereka dengan kekalahan 3-1 dari Crystal Palace di MCG di Melbourne, Australia pada hari Selasa.

Trio penyerang Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho semuanya masuk dalam daftar pencetak gol saat tim Erik ten Hag bersemangat untuk maju, meski terlihat goyah dalam bertahan.

 

Martial – yang karirnya di United tampak diragukan setelah dipinjamkan ke Sevilla musim lalu – membuka skor dengan penyelesaian yang indah menyusul umpan silang dari Diego Dalot.

Meskipun Palace menciptakan beberapa peluang setengah saat istirahat, United mendominasi babak pertama tetapi tidak mendapatkan gol kedua sampai setelah istirahat.

United mencetak gol tim yang luar biasa yang membuat kaki live score bola 365 samping Rashford masuk ke gawang yang kosong setelah Donny van de Beek, Martial dan Sancho benar-benar membelah pertahanan Palace.

 

Hanya 10 menit kemudian, itu tiga, saat Martial memainkan Sancho melalui gawang, dengan pemain sayap Inggris menyelesaikan secara klinis setelah mengecoh kiper.

Setelah tim mengubah sebagian besar pemain di lapangan, Palace lebih terlibat dalam permainan, dengan Joel Ward menyundul gol hiburan untuk tim Patrick Vieira, sementara bek Will Fish dikeluarkan untuk United di akhir pertandingan.

 

Apakah Anthony Martial kembali?

Karier Martial di United tampak seperti musim lalu, setelah ia dipinjamkan ke Sevilla dan berjuang untuk memberikan dampak.

Tetapi penyerang berbakat Prancis tampaknya memiliki kehidupan baru di bawah Ten Hag, dengan gaya permainan menyerang yang cocok untuknya.

Martial telah mencetak gol di ketiga pertandingan pra-musim United dengan pemain berusia 26 tahun itu berkembang dalam serangan yang menampilkan dukungan ekstensif dari bek sayap dan gelandang tengah.

Akan menarik untuk melihat di mana Martial cocok di United, dengan Cristiano Ronaldo masih ada di Old Trafford meskipun ada rumor pindah.

Luke Shaw mengirim pesan oleh Ten Hag
Dengan Ten Hag memilih apa yang tampak sebagai XI terbaiknya dengan pemain yang tersedia, menarik untuk melihat rekrutan baru Tyrell Malacia dipilih sebagai bek kiri.

Pemain Belanda berusia 22 tahun itu menampilkan performa luar biasa lainnya di posisi tersebut, tampak mahir menyerang dan bertahan.

Malacia memamerkan kemampuannya dengan umpan brilian kepada sesama full-back Dalot untuk membantu menyiapkan gol pembuka.

Ini akan menjadi pertarungan yang sulit untuk peran bek kiri United dengan Luke Shaw dan Alex Telles juga bersaing untuk posisi tersebut.

Pembaruan langsung Man United vs. Crystal Palace, sorotan dari pertandingan persahabatan Australia
Penuh waktu: Manchester United 3-1 Crystal Palace.

Sebuah kinerja yang mengesankan dari tim utama United tetap. Ketiga striker United di daftar pencetak gol dengan Setan Merah memainkan sepak bola yang mendesis. Palace berjuang keras dan berhasil membalaskan satu gol di babak kedua.

Menit ke-90: Akan ada tambahan waktu tiga menit.

Menit ke-85: Dari hasil tendangan bebas, Banks melakukan smash dengan bola melewati mistar.

Menit ke-84: Kartu merah untuk Will Fish. Bek tengah Setan Merah muda itu menyeret Akinwale ke belakang saat sang penyerang hendak mengalirkan bola ke gawang.

Menit ke-83: Setan Merah mengalami serangan balik dengan Palace yang mengendalikan pertandingan dalam beberapa menit terakhir.

Menit ke-80: United berada di bawah tekanan yang signifikan sejak mereka melepas tim utama mereka.

Menit ke-76: Lebih banyak perubahan dari Istana. Datanglah Siddik, O’Brien, M.Boateng, Akinwale, Banks.

Matikan Milivojevi, Ward, Andersen, Ebiowei, Ayew.​

Menit ke-74: Gol! Istana mendapatkan hadiah. Joel Ward menyundul bola dari sudut setelah membuat koneksi yang sangat baik di tiang dekat. Momentumnya menguntungkan Palace sekarang.

Menit ke-74: Ola-Adebomi mengancam De Gea dengan sundulan, tetapi pemain Spanyol itu menangkis bola dengan bersih.

Menit ke-73: Semua perubahan yang dilakukan oleh masing-masing tim telah melumpuhkan momentum permainan. Istana juga terlihat lebih mengancam.

Menit ke-69: Palace melepas Mitchell, Rak-Sakyi, Clyne, Mateta, Phillips.

Mereka membawa Adaramola, Raymond, Ozoh, Ola-Adebomi, Quick.

Menit ke-68: Di bawah ini adalah tim Man Utd saat ini termasuk semua perubahannya.

Menit ke-64: Mateta menguasai bola di bagian belakang gawang dari jarak dekat tetapi dia ditandai dengan benar karena berada dalam posisi offside. Di sinilah substitusi massal. Akan menyampaikannya kepada Anda.

Menit ke-59: Gol! United semakin merajalela. Sidefoot Sancho melewati Matthews setelah melakukan serangan balik. Martial dengan umpan pertama yang luar biasa untuk membawa Sancho ke gawang. Hal-hal mendesis dari Setan Merah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *